oleh

IPMIL Raya Unhas Gelar Temu Lintas Generasi

RADARLUWURAYA.com, Palopo – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Hasanuddin (IPMIL RAYA Unhas) menggelar Temu Lintas Generasi IPMIL RAYA Unhas , Minggu 09 Juni 2019.

Agenda Temu Lintas Generasi IPMIL RAYA Unhas adalah agenda yang mempertemukan Keluarga Besar IPMIL RAYA Unhas yang di laksanakan di Warkop Pojok, Kota Palopo.

Temu Lintas Generasi IPMIL RAYA unhas ini bertujuan untuk saling kenal, mendekatkan diri, menjalin dan menjaga silahturahmi antar generasi IPMIL RAYA Unhas dari awal terbentuknya IPMIL KOM. unhas hingga generasi saat ini dimana IPMIL RAYA Unhas telah berdiri dan berstatus Independent.

Ketua Umum IPMIL RAYA unhas Salman Amir menyampaikan “Terima kasih saya ucapkan kepada segenap senior yang telah hadir pada hari ini, semoga agenda Temu Lintas Generasi IPMIL RAYA Unhas ini dapat di laksanakan lagi tahun depan dan menjadi agenda tetap kita setiap tahun untuk menjalin dan tetap menjaga silaturahmi kita” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, para senior IPMIL RAYA Unhas merespon baik kegiatan silahturahmi ini “Saya senang sekali dengan adanya kegiatan seperti ini sebagai bentuk silaturahmi kita semua, saya doakan yang terbaik untuk para pengurus, kedepannya tetap semangat dalam ber-IPMIL” ujar salah satu senior.

“Semoga saja kita dipertemukan lagi dalam lingkar pertemuan yang sederhana seperti ini untuk dekat dan saling mengenal antar generasi” ujar Renaldi Ketua Umum demisioner IPMIL RAYA unhas. (Rif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *