oleh

Istri Arjuna Jadi Koordinator Pemenangan BISA di Dua Kecamatan

MASAMBA, RADARLUWURAYA.com — Istri mantan bupati Luwu Utara Arifin Junaedi, Rafika Said ditunjuk sebagai koordinator pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur.

Hal itu terkuak saat silaturahmi keluarga besar mantan bupati Luwu Utara, Arifin Junaedi yang digelar di kediaman pribadinya di Desa Kalo’tok Kecamatan Sabbang Selatan, Rabu (30/09/2020).

Dalam pertemuan itu Rafika Said menerima surat keputusan (SK) sebagai koordinator tim pemenangan Paslon Indah Putri Indriani-Suaib Mansur untuk kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan.

SK itu diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD II Golkar Lutra, Amir Mahmud dan disaksikan langsung Arifin Junaedi, Indah Putri Indriani dan ratusan warga setempat yang hadir.

“Tugas ibu Rafika Said memenangkan pasangan BISA khususnya di kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan,” kata Amir Mahmud.

Alasan menunjuk Rafika Said sebagai koordinator tim pemenangam BISA di dua kecamatan tersebut kata Amir Mahmud, karena Rafika memiliki basis dan jaringan keluarga yang besar di wilayah tersebut.

“Terlebih lagi ibu Tafika ini adalah istri mantan orang nomor satu di Lutra, yang sampai saat ini juga masih punya basis dan loyalis. Kita harap nantinya semua itu bisa digerakkan untuk memenangkan jagoan kita Indah-Suaib,” tega legislator DPRD Luwu Utara itu.(*)

Komentar