oleh

Jadi Korban Gempa Palu, Pejabat Lutra Ini Masih Belum Ditemukan

Hingga hari ke-5 pencarian korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, masih terus dilakukan. Sejumlah korban masih dinyatakan hilang akibat bencana tersebut. Salah satu korban yang masih dinyatakan hilang atau belum ditemukan yakni Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Kecil Menengah DP2KUKM Kabupaten Luwu Utara, Muhaemi.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang mengunjungi rumah keluarga korban di Luwu Utara menyampaikan rasa empati dan keprihatinan atas kabar berita tersebut. Apalagi, Muhaemi diketahui merupakan istri dari Direktur Lembaga Pengembangan Teknologi Tepat Guna (LPTTG) Malindo, Sakaruddin yang merupakan tokoh masyarakat di Luwu Utara.

“Kami berharap, agar ibu Muhaemi dapat segera ditemukan dan dalam kondisi sehat, atas kejadian ini kami juga menyampaikan keprihatinan atas musibah tersebut,” ujar Indah.

Sementara itu, di Kantor DP2KUKM Luwu Utara, segenap pegawai di kantor tersebut menggelar yasinan dan doa bersama demi keselamatan Muhaemi.

“Kami berkumpul bersama guna mendoakan agar ibu Muhaemi bisa segera ditemukan dalam kondisi sehat walafiat, agar kita bisa secepatnya beraktifitas bersama kembali,” ujar Kepala DP2KUKM Muslim Muhtar.

Dia juga mengaku telah bertemu dengan suami korban (Sakaruddin) yang meyakini jika korban masih hidup. “Sepanjang belum ditemukan, beliau tetap yakin isterinya masih hidup. Dan kita berharap apa yang disampaikan itu benar adanya. Mari kita doakan semoga ibu hajja segera ditemukan dalam keadaan selamat, sehingga bisa kembali berkumpul bersama keluarganya,” harap Muslim.

Muhaemi berada di Palu seminggu sebelum bencana gempa dan tsunami melanda daerah itu. Dia berada disana untuk menjaga cucunya yang tinggal di wilayah Petobo, salah satu daerah yang mengalami kerusakan terparah.

Komentar