oleh

Jadi Napi Cantik, Oknum Mahasiswi Ini Sukses Bikin Karutan Masamba Pusing

RADARLUWURAYA.com – Meski baru beberapa bulan mendekam di Rutan Kelas IIB Masamba, oknum mahasiswi cantik ini sukses membuat Kepala Rutan Kelas IIB Masamba pusing tujuh keliling.

Betapa tidak, parasnya yang lumayan cantik ditambah gayanya yang mudah bergaul dengan siapa saja menjadi perhatian khusus bagi karutan.

Sebut saja namanya Mawar (samaran, red), wanita berusia kurang lebih 25 tahun ini dijatuhi vonis penjara selama 4 tahun oleh pengadilan karena terbukti menyalahgunakan narkotika.

“Betul-betul bikin saya pusing,” kata Kepala Rutan Kelas II Masamba, Efendi Wahyudi, Selasa (2/4).

“Disini ada 345 orang penghuni Rutan, perempuan hanya 17 orang, meski sedikit, namun sulit sekali dijaga. Apalagi yang satu itu (Mawar, red),” tambahnya.

Efendi mengatakan, kekhawatirannya karena Mawar banyak tingkah. “Saya khawatirlah, dengan paras yang lumayan cantik, saya khawatir dengan mudah ia bisa saja menggoda petugas untuk memasukkan barang haram ke dalam Rutan,” bebernya.

Pernah sekali Ia menyuruh petugas untuk melakukan tes urine narkoba kepadanya, namun Mawar menolak karena yakin hasil tes urinenya pasti positif.

“Berurusan dengannya, bisa saja memancing tahanan dan napi pria untuk membelanya,” ujarnya lagi.

Karena reputasinya itu, Mawar kini dipindahkan ke Rutan Enrekang.(Niki)

Komentar