oleh

Jaga Silaturahmi, PT Bintang Toedjoe Temui Kepala BNN Palopo

PALOPO, RADARLUWURAYA – PT Bintang Toedjoe bersilaturahmi dengan Kepala BNN Palopo, AKBP Ustin Pangairan Kamis (1/4/2021). Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Palopo dan Luwu Raya, Achmad Fauzi mengatakan selain silaturahmi, mereka membahas sinergitas antara PT Bintang Toedjoe dan BNN Kota Palopo dalam kegiatan kemasyarakatan.

Dia menjelaskan, pihaknya sangat berterima kasih kepada BNN Palopo karena telah dilibatkan dalam beberapa program yang selama ini telah dilaksanakan. PT Bintang Toedjoe dengan senang hati akan terus mensupport dan bersinergi untuk kepentingan masyarakat Palopo maupun Luwu Raya.

“Kami sangat berterima kasih kepada BNN Palopo karena libatkan dalam program kemasyarakatan. Tentunya dengan senang hati kami akan selalu bersinergi,” katanya.

PT Bintang Toedjoe dikenal memiliki beberapa produk yang cocok digunakan untuk menjaga kesehatan terutama di tengah Pandemi covid-19. Produk tersebut terbukti telah menjadi teman setia masyarakat dalam menjaga kesehatan.

Produk itu antara lain Komix Herbal, Bejo Susu Jahe Merah dan Bejo Jahe Merah.

Sementara itu, AKBP Ustin Pangairan mengatakan, pihaknya menginginkan agar PT Bintang Toedjoe dapat terus bersinergi dalam program yang nantinya akan dilakukan BNN Palopo.

Program tersebut berupa pemberdayaan kepada masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih narkoba atau Bersinar.

“Kita memiliki program membuat dua wilayah di Kota Palopo menjadi Bersinar. Tentunya selain bekerjasama dengan pemerintah kota, PT Bintang Toedjoe juga diharapkan turut andil dalam pelaksanaan program tersebut,” jelasnya. (rls)

Komentar