oleh

Jalin Kerjasama, Pemda Lutim dan UMI Makassar Teken MoU

RADARLUWURAYA.com – Upaya mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mumpuni, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Timur gandeng Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menjalin kerjasama.

Kerjasa tersebut ditandai dengan penanda tanganan Memoradum of Understanding(MoU) antara Pemda Luwu Timur dan Civitas Akademika UMI Makassar, Minggu (23/6) akhir pekan kemarin di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI Makassar.

Penandatanganan Mou tersebut secara langsung dilakukan oleh Rektor UMI Makassar, Prof Basri Modding dan juga Pemda Luwu Timur yang diwakili oleh Wabup Irwan Bachry Syam.

Penandatanganan MoU antara Pemda Kabupaten Luwu Timur dan Civitas Akademika UMI Makassar.

Wabup Luwu Timur menyebutkan, langkah ini sejalan dengan misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, efisien dan akuntabel.

Olehnya karena itu, Pemerintah Luwu Timur sangat mendukung program ini guna meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Lebih jauh disebutkannya, program ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing SDM ASN dibidang Akademik.

“Apalagi saat ini kita tengah menyongsong Revolusi Industri 4.0. Oleh karena itu, peningkatan kualitas dan mutu merupakan suatu keharusan,” demikian Irwan. (Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *