oleh

Jamu Persebaya, Kalezic Optimis Timnya Raih Hasil Positif

RADARLUWURAYA.com, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menilai absennya dua pilar lini belakang Persebaya Surabaya, Hansamu Yama dan kapten Ruben Sanadi takkan memberikan keuntungan bagi anak asuhnya.

Kendati demikian, dirinya tetap optimis Zulham Zamrun dkk bisa meraih hasil yang memuaskan, kala manjamu Bajul Ijo di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (17/7) malam nanti.

“Sejauh ini Persebaya sudah menunjukan performa yang bagus. Saya tahu kualitas Persebaya. Kami respek ke hal itu, namun kami percaya kualitas yang kami miliki besok dan kami berharap untuk membuat perbedaan dalam hal positif,” kata Kalezic

Sebab katanya, dua pemain timnas tersebut, sudah tidak memperkuat timnya dalam beberapa laga trakhir.

“Beknya mereka sudah tidak bermain beberapa hari, jadi ini bukan hal yang baru dan bek kirinya juga tidak main, jadi saya tidak melihat ini bukan sebuah keuntungan buat kami.” katanya.

“Saya dapat katakan, siapa pun yang bermain di sayap kanan [PSM], tidak ada hubungan dengan absennya pemain bek kiri Persebaya. Besok pemain yang akan main di sisi itu adalah pemain layak dan yang saya percaya juga dia akan memberikan 100 persen,” ungap Kalezic.

Saat ini PSM berada di peringkat kesembilan dengan raihan 10 poin lantaran baru bermain lima kali. Adapun Persebaya bercokol di peringat empat dengan 12 poin dari 8 laga. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *