oleh

Jasad Korban Hanyut Sungai Tomoni Ditemukan, Husler Sampaikan Belasungkawa

TOMONI, RADARLUWURAYA.COM – Setelah melakukan pencarian sejak sore hari, Iksan (12) korban hanyut di sungai Tomoni telah ditemukan sekitar pukul 00.30 wita, Selasa (02/08/2020).

Jasad korban ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian bersama tim SAR sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Dalam keterangannya, Kepala BPBD Kab. Luwu Timur, Muh. Zabur menjelaskan bahwa korban ditemukan di percabangan aliran Sungai Desa Wonorejo dan Sungai Bangun Jaya yang masih satu aliran dengan Sungai Tomoni.

“Jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Dengan demikian pencarian korban dihentikan dan seluruh personil tim SAR sudah ditarik dari lokasi pencarian,” ungkap Zabur.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler yang juga sempat memantau proses pencarian korban mengucapkan berbelasungkawa saat menerima laporan ditemukannya korban dan kondisi meninggal.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Tim SAR dan warga yang turut membantu proses pencarian sejak sore hingga dini hari dan membuahkan hasil.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur saya mengucapkan berbelasungkawa, dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim SAR dan Warga yang membantu pencarian jenazah korban. ” ujar Husler. (ono)

Komentar