oleh

Jelang Debat Kandidat Pilkada Lutim, Warga Doakan MTH-Budiman

LUTIM, RADARLUWURAYA – Warga Desa Argomulyo, Kecamatan Kalaena, Luwu Timur menggelar dzikir bersama, Senin (23/11/2020) malam.

Warga berdzikir untuk mendoakan calon Bupati-Wakil Luwu Timur nomor urut satu, HM Thorig Husler-Budiman Hakim yang akan melakukan debat kandidat Pilkada Lutim di Four Point Sherathon Hotel Makassar, Selasa 23 November 2020.

Ricky Triwibowo, warga yang juga tim pemenangan MTH-Budiman Desa Argomulyo mengatakan dzikir dan doa bersama itu dilakukan sebagai bentuk dukungan warga terhadap Husler-Budiman.

“Pak Husler sangat mencintai warganya, maka kami pun harus mencintai beliau pula. Ini adalah bentuk kecintaan dan dukungan kami kepada Pak Husler dan Pak Budiman,” ungkap Ricky.

“Semoga besok Pak Husler-Budiman dapat memaparkan visi misinya secara tajam dengan tepat, terukur dan menjelaskan ke masyarakat pemimpin yang benar-benar meinginkan kemajuan daerah. Insya Allah kami akan nobar di posko sekretariat,” tambahnya.

Sementara, tokoh agama Desa Argomulyo, Kecamatan Kalaena, Luwu Timur, Nurhabib mengatakan dzikir dan doa bersama ini merupakan energi baru untuk Husler-Budiman agar dimudahkan saat kegiatan berlangsung.

“Semoga Allah SWT memberikan rahmatnya kepada Pak Husler dan Budiman. Kami selalu berdoa, semoga segala urusan beliau dapat dimudahkan,” pungkasnya. (*)

Komentar