oleh

Jelang Hadapi Dava Diva, MTH Perslutim Incar Juara Grup C

BELOPA, RADARLUWURAYA.COM- Jelang laga menghadapi tim asal kota Palopo, Dava Diva FC, MTH Perslutim optimis raih juara grup C di ajang Bupati Luwu Cup I 2020 yang akan dihelat sore ini, Rabu (29/1/2020) pukul 14:30 Wita di Lapangan Olahraga Andi Djemma, Kabupaten Luwu.

“Kita optimis incar juara grup C di pertandingan nanti, raih hasil imbang saja kita sudah juara grup, kita upayakan maksimal dan optimis sapu bersih kemenangan dan jangan sampai kalah di babak penyisihan grup ini,” kata Manejer MTH Perslutim, Kahar Nyiwi.

Kahar juga memuji kedalaman tim Dava Diva yang merupakan tim kuat, jadi kami harus lebih berhati-hati di pertandingan nanti, mereka di isi dengan pemain-pemain yang patut di perhitungkan.

Ia juga menjelaskan bahwa pemain-pemain MTH Perslutim akan bermain tanpa beban dan bertekad memberikan yang terbaik.

“Para pemain akan bermain tanpa beban dan telah bertekad untuk memberikan yang terbaik Insya Allah kita percaya mereka bisa dibawah arahan head coach Yusrifar Jafar” ucap Kahar

Sebelumnya pada laga perdana grup C, MTH berhasil mengalahkan tim asal Luwu Utara, Baliase FC dengan skor 2-1, dan meraih 3 poin penuh, di pertandingan lainnya Baliase FC berhasil mengalahkan Dava Diva dengan Skor 3-0, MTH dan Baliase masing-masing mengantongi 3 poin sedangkan Dava Diva belum meraih poin.

Untuk diketahui MTH Perslutim tergabung dalam Pool C dimana diisi tim Baliase FC dan Dava Diva FC di ajang Bupati Luwu Cup I 2020 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *