oleh

Jelang Pembukaan, Sejumlah Cabor Sudah Dipertandingkan

RADARLUWURAYA.com – Seremoni Pembukaan Porda Sulsel XVI di Kabupaten Pinrang hari ini sesaat lagi akan dimulai, Minggu 23 September 2018.

Meski baru akan dibuka gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, namun sejumlah Cabor pada hari ini sudah mulai dipertandingkan. Diantaranya Panjat Tebing, Gateball, dan Karate.

Di Cabor Gateball yang masih taraf eksebisi, tim kota Palopo turun di 5 kelas yang dipertandingkan yakni tunggal putra, tunggal putri, mix beregu, double campuran.

Di penyisihan grup kelas double campuran, Tim Kota Palopo Salahuddin S Abadi dan Muliati Darwis menang atas tim Enrekang dengan skor 14-7.

Sementara Tunggal Putra Palopo Muh Yusril juga menang atas Enrekang dengan skor 13-11.

Di nomor Tunggal Putri Gateball, tim Palopo kalah tipis atas Jeneponto dengan skor 10-11.

Rencananya besok pagi pukul 07.00 WITA, Senin (24/09) pertandingan di Cabor Gateball dilanjutkan kembali untuk 5 nomor yang dipertandingkan bertempat di halaman kantor Bupati Pinrang.

Sementara di Cabor Karate, untuk hari ini dipertandingkan 3 kelas, dimana sebanyak 8 Karateka Palopo ikut bertanding yakni di nomore Beregu Kata Putri (3), Komite Putri (3) dan Komite Putra (2). Cabor ini berlangsung di Indoor Kantor Bupati Pinrang.

Sementara Cabor lain yang hari ini juga dipertandingkan adalah Panjat Tebing bertempat di Gelanggang Olahraga Desa Cora Kec. Mattiro Bulu Kab. Pinrang.

Kedua Cabor terakhir ini, saat berita ini disusun masih sementara berlangsung. (john)

Komentar