oleh

Jelang Peringatan Sumpah Pemuda, KNPI Palopo Persiapkan 3 Acara Ini

RADARLUWURAYA – Jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo telah mempersiapkan sejumlah rangkaian acara yang akan digelar guna peringatan tersebut.

Hal itu terungkap pada Rapat DPD KNPI Kota Palopo yang digelar di Warkop Sweetnes Jl Mungkasa, Kota Palopo, Jumat (19/8/8) malam tadi.

“Terima kasih kepada teman-teman pengurus agar menyempatkan hadir dalam kegiatan menyambut hari sumpah pemuda. Meskipun KNPI Palopo belum dilantik, berdasarkan SK yang dikeluarkan KNPI provinsi semua representasi OKP sekota telah terakomodir,” ucap Ketua Umum DPD KNPI Palopo, Umar.

BACA JUGA: KNPI Palopo Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas Pertama

Sekretaris DPD KNPI Kota Palopo, Wahyudi Yunus mengatakan, dalam menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda, KNPI Palopo telah menyiapkan tiga rangkaian acara, yakni penanaman pohon mangrove di Pantai Labombo pada tanggal 27 oktober pagi, dilanjut Dialog Kepemudaan yang dirangkaikan dengan doa bersama buat korban bencana alam Donggala, Palu dan Sigi di Pelataran Lapapangan Pancasila pada 27 Oktober malam, dan pada tanggal 28 oktober pagi dilanjut donor darah juga di Lapangan Pancasila.

Rapat DPD KNPI Kota Palopo itu juga memutuskan untuk menunjuk Imam Maulana sekalu Ketua Panitia Pelaksana rangkaian kegiatan pada peringatan Sumpah Pemuda tersebut. (Jhon)

Komentar