oleh

Jelang Pilkada 2020, Husler Imbau Masyarakat Jaga Keharmonisan

RADARLUWURAYA.com- Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler mengimbau kepada seluruh masyararakat Kabupaten Luwu Timur agar tetap menjaga keharmonisan menjelang pelaksanaa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Husler, setelah melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Ar-Rahman, Dusun Saluminanga, Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, Jumat (4/10)

“Pemerintah meminta untuk tetap menjaga ketenangan kita, jaga ketentraman kita, jaga kebersamaan kita. Kalau ada yang menyampaikan hal-hal yang tidak terkait dengan pelaksanaan Pilkada jangan jangan dihiraukan, jangan menghasut atau sebagainya,” imbau Husler

Husler juga menyampaikan, mudah-mudahan Kabupaten Luwu Timur tetap sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Tentu saya bersama jajaran Pemerintah akan berusaha upayakan itu jangan sampai terjadi, saya percaya kepada seluruh masyarakat sudah pengalaman dalam pelaksanaan Pilkada untuk tetap menjaga situasi dan kondisi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” harap Husler

Komentar