oleh

Jembatan Pelangi jadi Spot Baru Masyarakat Luwu, Disini Tempatnya

RADARLUWURAYA.com – Mengusung tema Jembatan Pelangi, kawasan wisata mangrove ini pun menjadi spot baru bagi masyarakat Kabupaten Luwu, khususnya warga Kota Belopa untuk memanjakan mata sekaligus mengabadikan moment bersama kerabat dan keluarga di akhir pekan.

Jembatan Pelangi yang digagas oleh mantan Kepala Desa Senga Selatan, Abdul Samad itu memiliki yang panjang hampir 300 meter.

Letaknya tepat bibir Pantai Taddette, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu. Jembatan yang terbuat dari kayu yang dicat menyerupai warna pelangi kian menambah suasana wisata alam mangrove menjadi lebih cerah.

Bukan hanya warga Kabupaten Luwu yang datang, para wisatawan dari luar Kabupaten pun mulai melancong ke tempat ini.

Salah seorang pengunjung, Ika mengungkapkan, dirinya tidak pernah membayangkan lokasi wisata yang lagi trend di media sosial ini benar-benar indah.

“Awalnya saya liat wisata ini lewat Facebook dan Instagram, saya cari tau tempatnya kemudian hari ini saya kunjungi, ternyata keindahannya bukan hoaks. Mata serasa dimanjakan dengan hamparan Laut,” ungkapnya kepada radarluwuraya.com, saat di temui di lokasi, Kamis, (4/4).

Sebagai tambahan informasi, lokasi wisata Jembatan Pelangi berjarak sekitar 4 Km dari pusat Kota Belopa, untuk sampai kesana akses jalan sementara ini hanya dapat dilalui kendaraan roda dua. (Dam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *