oleh

Judas Amir Tinjau Taman Masjid Agung

RADARLUWURAYA – Wali Kota Palopo, HM. Judas Amir, MH, menyempatkan diri meninjau pembangunan Taman Masjid Agung Luwu Palopo, sebelum melaksanakan salat Jumat, (12/10/18).

Pada kesempatan itu Judas Amir mengingatkan kepada seluruh pihak yang terkait untuk memaksimalkan proses pengerjaan pembangunan taman masjid agung Palopo. Judas juga berharap, taman tersebut, kedepan bisa menjadi salah satu wadah silaturahmi warga kota Palopo, serta dapat meningkatkan indeks kebahagiaan warga di Kota Palopo.

”Semoga pembangunan taman ini segera rampung dan bisa menjadi tempat pertemuan warga kita, bisa saling bersilaturahmi ditempat ini,” katanya.

Pihak Pemerintah Kota Palopo telah membebaskan lahan tersebut untuk menjadi lokasi pembangunan taman Kota. Taman ini, akan menjadi salah satu taman yang indah. Apalagi posisinya berada tepat di pelataran masjid agung palopo, Jalan Sultan Hasanuddin.

Taman Masjid Agung Palopo adalah taman kelima yang dibangun di Kota Palopo. Tahun sebelumnya, di Kota Palopo telah dibangun Taman Binturu, Taman Rampoang dan Taman Nol Kilometer. dan Taman Kirab. (*)

Komentar