oleh

Judas Dampingi Presiden Jokowi Berkunjung ke Palopo

RADARLUWURAYA.com – Dalam kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Kota Palopo, Pemerintah Kota Palopo melakukan persiapan dan penjemputan di Bandara Bua, Minggu (23/12) usai menghadiri Perayaan Natal di Tana Toraja.

Secara langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir mendampingi Presiden RI, Joko Widodo saat berkunjung ke Kota Palopo tepatnya di Lapangan Pancasila.

Presiden Jokowi tiba di Lapangan Palopo pukul 14.00 wita. Jokowi yang sedianya bicara di hadapan ribuan relawan anti narkoba dan terorisme Palopo, tidak terlaksana. Presiden Jokowi memilih membuka kaca mobil dan melayani foto bersama sambil mobilnya berjalan perlahan.

BACA JUGA;  Di Palopo, Jokowi Hanya Jadi Spot Selfie

Setibanya di Palopo, Presiden Jokowi dan rombongan makan siang di Lesehan Asri, kemudian sholat dhuhur di masjid Jami tua lalu ke Lapangan Pancasila.

Di dampingi oleh Walikota Palopo Judas Amir, beserta para pejabat dari SKPD Pemkot Palopo dan ribuan Relawan Anti Narkoba dan masyarakat Kota Palopo yang hadir di Lapangan Pancasila.

Jadwal Presiden Joko Widodo tiba-tiba berubah ingin menjumpai masyarakat Kota Palopo. Untuk itu, meskipun mendadak namun
Persiapan dilakukan di lapangan Pancasila Kota Palopo

Setelah menyapa masyarakat Kota Palopo, Jokowi langsung bertolak ke Luwuk Banggai, Sulteng, dari Bandara Bua, Luwu, Sulawesi Selatan. (*)

Komentar