oleh

Judas Lantik 7 Pejabat Defenitif Pimpinan SKPD, 12 Pejabat Fungsional Dikukuhkan

RADARLUWURAYA.com – Wali Kota Palopo, HM Judas Amir MH melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan 7 pejabat eselon II B dan 12 pejabat fungsional di ruang pola kantor Wali Kota Palopo di Jln Jendral Sudirman, Kecamatan Wara, Kamis (06/12).

Judas Amir pada pelantikan tersebut menyampaikan, setelah dikukukahkan, secara sah kini ke 7 pejabat tersebut sudah menjadi pejabat defintif masing-masing di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Palopo.

“Kehadiran pemerintah tugasnya adalah menyelesaikan persoalan yang ada dan mengantisipasi jangan terjadi persoalan, itu tugas pemerintah jadi jika ada masalah pemerintah harus hadir untuk menyelesaikan,” kata Judas.

Orang nomor satu di Palopo ini mencontohkan, semisal ada kerusakan drainase, pemerintah harus hadir dan selalu hadir dalam mengantisipasi kesusahan rakyat sehingga dapat di atasi.

“Kita bekerja untuk jangka panjang, mari bekerja sama dengan baik. Kita harus semangat untuk menginplementasikan dalam bentuk yang nyata yang menjadi kewajiban kita sebagai ASN dalam lingkup pemerintah untuk menyelesaikan tugas kita,” tutupnya.

Adapun pejabat eselon II B yang di lantik yakni:

1. Zulkifli S.T., M.Si, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perdaganagan Kota Palopo, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kota Palopo.

2. Taufiq S.kep., Ns,. M.kes sebelumnya ditempatkan sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Daerah, menjadi Asisten Pembangunan dan Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Palopo.

3. Drs, Abd Waris, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah menjadi Kepala Bapenda Kota Palopo.

4. Andi Farid Baso Rachmin sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan, ditempatkan sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Palopo

5. Akkaseng S.E sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perindustrian menjadi Kepala Dinas Perindustrian Kota Palopo

6. Ade Candra S.Ip,. M.Si sebelumnya menjabat Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, kini menjadi Kepala Satpol PP Kota Palopo.

7. Asmiati S.Sos sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perpustakaan, menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Kota Palopo. (john)

Komentar