oleh

Jurnalis, Polisi dan Kejaksaan di Luwu Timur Galang Dana Korban Gempa

RADARLUWURAYA.com- Aksi kemanusiaan yang digelar oleh Wartawan Luwu Timur Peduli, bersama dengan Kepolisian dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur dengan melakukan penggalangan dana di Jl. Poros Malili-Sorowako depan Pos Lantas Polres Luwu Timur, Senin (1/10/2018).

Penggalangan dana tersebut untuk bantuan bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu.

“Wartawan, Kepolisian dan Kejaksaan bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk korban gempa yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Donggala dan Palu”kata Alpian Alwi salah satu Wartawan di Luwu Timur.

Dana bantuan yang terkumpul akan langsung disalurkan kepada korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

“Alhamdulilah hasil dari penggalangan dana terkumpul sebanyak 9 juta lebih, mudah-mudahan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa dan tsunami”harap Alpian.

Dana bantuan tersebut diserahkan untuk selanjutnya disalurkan kepada korban gempa dan tsunami, dalam penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh salah satu anggota DPRD Luwu Timur, Andi Endi B Shin Go, Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya, Kasi Pidsus Kejari Luwu Timur, Maulana Kohar dan perwakilan Jurnalis, Rifal dan Alpian Alwi.

Komentar