oleh

Kabar Pertemuan Jokowi-Prabowo Di Bali Dibantah TKN dan BPN

RADARLUWURAYA.com – Kabar pertemuan Capres petahana Joko Widodo dengan Capres 02 Prabowo Subianto di Pulau Dewata, Bali belum bisa dipastikan kebenaranya.

Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Razman Arief Nasution menegaskan, sampai saat ini belum ada pertemuan antara dua tokoh tersebut pasca perhelatan Pilpres 2019.

“Belum ada pak Jokowi bertemu dengan Prabowo,” kata Razman menjawab pertanyaan moderator soal kabar adanya pertemuan itu dalam diskusi Polemik bertajuk “Sidang MK dan Kita” di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (22/6).

Meski bisa dipastikan belum ada pertemuan, TKN, kata Razman, berkeyakinan akan ada rekonsiliasi pasca Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan hasil sengketa pilpres.

“Saya yakin ada pertemuan setelah sidang MK. Kita harap dua tokoh ini ketemu supaya adem, karena apa, ketika putusan MK kurang diterima, maka bisa saja rakyat kembali bergerak,” ujarnya.

Kepastian belum bertemunya Prabowo dengan Jokowi juga ditegaskan oleh Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hendarsam Marantoko yang juga jadi pembicara dalam diskusi itu.

“Belum ada pertemuan, info ajudan demikian, kita membatasi diri. Nanti ada interptretasi macam-macam,” ungkapnya.

“Kalaupun ada rekonsiliasi, habis putusan MK,” ujar Hendarsam Marantoko menembahkan. (RadarLuwuRaya/Rmol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *