oleh

Kamal Rasyid Resmi Jabat Ketua DPD AMPI Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com- Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Timur, Kamal Rasyid, resmi menjabat Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Luwu Timur masa bakti 2018-2023, Sabtu (25/8/2018) kemarin

Kamal dan pengurusnya sudah dikukuhkan Sekertaris Umum DPD AMPI Sulsel, Yessy Yoanna, di Hotel I Lagaligo, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Sementara Kamal Rasyid, mewakili Plt. Ketua AMPI Luwu Timur menyampaikan, Musda merupakan amanah organisasi untuk melanjutkan kepemimpinan dan kepengurusan selanjutnya.

“Selain memilih Ketua DPD AMPI Luwu Timur untuk lima tahun ke depan, Musda ini juga diharapkan mampu melakukan perbaikan struktur kepengurusan serta membuat agenda AMPI yang sejalan dengan visi misi Kabupaten Luwu Timur,” ujar Kamal.

Secara khusus, Kamal Rasyid meminta pengurus AMPI Luwu Timur kedepan untuk memfokuskan pada program-program strategis kepemudaan yang konsentrasinya dapat mengarah kepada pengembangan dan memfasilitasi kreatifitas anak-anak muda di Kabupaten Luwu Timur.

“Sehingga AMPI dapat dilihat sebagai organisasi yang relevan bagi generasi millennials, yang mana menjadi salah satu sumber dukungan untuk penguatan AMPI” tambahnya

Kamal mengaku siap membawa perubahan dan pembaharuan di Kabupaten Luwu Timur lewat AMPI. (ril)

Komentar