oleh

Kantongi Sabu, Nelayan Asal Lakawali Pantai Diamankan Polisi

MALILI, RADARLUWURAYA.COM– Personel Satres Narkoba Polres Luwu Timur meringkus seorang nelayan karena mengantongi narkoba jenis sabu di Jalan poros Tarabbi, Desa Manurung, Kecamatan Malili, Selasa (21/1/2020) sekitar pukul 01.30 Wita dinihari.

Tersangka AY alias Ondong (18) warga Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan, kini diamankan bersama barang bukti.

Berdasarkan LPA/03/I/2020/Res Lutim, tanggal 21 Januari 2020. Barang bukti yang diamankan yakni satu unit motor merk N-MAX warna hitam buram dengan nopol DP 3710 VL, satu buah pembungkus rokok merk sampoerna, satu sachet berukuran sedang yang berisikan sabu berat bruto 0,37 gram di timbang dengan sachetnya dan HP merk Oppo warna merah sim card
082393018XXX.

“Kronologis penangkapan berawal dari adanya laporan dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dimana sebelumnya beredar informasi kalau pelaku membawa narkotika jenis sabu,” kata Kasat Resnarkoba, Polres Luwu Timur, IPTU Hery, Kamis (23/1/2020)

Dari informasi tersebut anggota Satres Narkoba yang di pimpin kasat Resnarkoba IPTU Hery. M bersama KBO dan unit Opsnal melakukan lidik dan dari hasil penyelidikan tersebut tersangka berhasil diamankan.

Hingga saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Luwu Timur guna proses lebih lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *