oleh

Kapolres Lutim Pantau Pos Pengamanan Operasi Lilin, Ini Tujuannya

RADARLUWURAYA.com – Kapolres Luwu Timur didampingi Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya, memantau langsung pos-pos pengamanan Natal dan menjelang tahun baru 2019, di pertigaan Malili-Sorowako ditugu Adi Pura Malili, Selasa (25/12).

Kapolres Luwu Timur, AKBP Loenardo Panji Wahyudi, menghimbau personel di Pos pengamanan Ops Lilin, untuk memahami tugas masing-masing yang diemban. Personel kata dia, harus memetakan wilayah yang dianggap rawan kecelakaan atau kriminal. Polisi harus segera bergerak jika dibutuhkan.

“Ini semua harus dilakukan untuk mewujudkan Natal yang tepat jatuh pada hari ini (25/12) dan menjelang tahun baru 2019 berjalan aman, nyaman dan terkendali,” katanya.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya saat memantau kesiapan personel dibeberapa pos-pos se-Kabupaten Lutim, dan sepanjang jalan Poros.

Setiap pos yang didatangi, AKP Andi Ali Surya, selalu memberikan pengarahan. Setelah itu, Kemudian mengecek kehadiran personel yang telah ditugaskan sesuai surat perintah Kapolres Luwu Timur.

“Kami mengajak semua pihak supaya memberikan dukungan dan terlibat mencegah hal-hal yang dapat merugikan orang lain,” kata Andi Ali Surya.

Saat di temui wartawan di pos pengamanan Ops Lilin, Andi Ali Surya menyambut hangat kedatangan wartawan media ini, dan mengajak berbagi informasi.

Ditengah perbincangaan, Andi Ali Surya, mengatakan bahwa, pengamanan tersebut tergabung dari beberapa unsur, yakni diantaranya, pesonil Polres Luwu Timur, TNI Koramil 15 Malili, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan serta Sat pol PP Luwu Timur di setiap pos pengamanan di Kabupaten Luwu Timur. (Anto)

Komentar