oleh

Kapolres Palopo Greget, tak Mau Ada Ballo Beredar di Malam Tahun Baru

RADARLUWURAYA.com – Kepolisian Resort (Poleres) Kota Palopo di malam pergantian tahun nanti sangat mewanti-wanti peredaran minuman keras (Miras) terutama jenis Ballo.

Bahkan jika ada yang kedapatan melakukan pesta miras di malam tahun baru nanti, Polres Palopo 24 jam siap menunggu laporan.

Demikian diungkapkan Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIk usai mengikuti pemusnahan barang bukti miras di depan Mako Polres Palopo bersama Muspida, Jumat (21/12).

“Kami masih akan melakukan penggrebekan minuman beralkohol di malam tahun baru. Pokoknya tak boleh ada ballo yang diedarkan,” kata Ardiansyah.

Untuk saat ini, baru 1.400 liter ballo yang dimusnahkan. Untuk minuman botol dari pabrik, baru 500 botol. Barang bukti itu merupakan hasil penggrebekan operasi cipta kondisi di warung-warung dan pedagang ballo dalam kurung lebih sebulan ini.

Pemusnahan dilakukan dengan cara ditumpahkan ke dalam got yang ada di depan mako Polres. Tampak Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Kasdim 1403/Sawerigading, Mayor Inf Martinus Pagasing dan pejabat lainnya ikut menumpahkan minuman haram tersebut. (*)

Komentar