oleh

Karena Ulah Kadis Ini, Pemkot Palopo Disomasi Rekanan

RADARLUWURAYA.com – Pemerintah Kota Palopo terancam disomasi oleh rekanan pemenang tender.

Somasi itu akan dilayangkan oleh PT Mitra Sulawesi Group, karena merasa dirugikan oleh akibat ulah Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Suriani Kaso yang enggan memberikan kontrak kepada Pihaknya meski telah dinyatakan sebagai pemenang.

Kepada wartawan, Direktur Mitra Sulawesi Group, Andi Fitra Said mengungkapkan, pasca diumumkan pihaknya sebagai pemenang tender pada pengadaan sarana kerja PPKBD/sub PPKBD, dirinya berulang kali mencoba menemui Kadis PPKB untuk memperjelas kapan ia menerima kontrak.

Hanya saja, tanpa alasan yang jelas, Suriani Kaso enggan menemui pihak PT Mitra Sulawesi Group.

“Sudah berulang kali kami mau temui ibu kadis tapi beliau tdk mau menerima kami. Bahkan waktu kami sempat temui beliau dia hanya menjawab bahwa ini salah. Dia bilanh, tidak sesuai keinginan saya yg menang,” kata Andi Fitrah Said.

Karena merasa dirugikan, rekanan tersebut akan mrnempih jalur hukum.

“Kami sudah dirugikan sebagai pemenang tender,” keluhnya.

Sementara itu, Asisten II Pemerintah Kota Palopo, Taufik S.Kep. Ners yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya telah berulang kali menyampaikan ke Kadis PPKB untuk segera memberikan kontrak kepada pemenanh tender, namun belum juga digubris.

“Harusnya sudah dikontrakkan. Karena ini program yang tidak boleh tidak segera dikerjakan. Kami sudah sampaikan hal ini ke kadis,” kata Taufik. (*)

Komentar