oleh

Kasat Narkoba Polres Luwu Timur dan Luwu Dimutasi

RADARLUWURAYA.com — Gerbong mutasi di jajaran Polda Sulsel kembali bergerak. Sejumlah perwira berganti jabatan khususnya untuk lingkup Polres Luwu Timur dan Polres Luwu.

Hal itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Sulsel, Nomor: STR/186/III/Kep/2020 per tanggal 24 Maret 2020 yang ditandatangani A/n Kapolda Sulsel Karo SDM Kombes Pol Anang Pudjijanto.

Dalam surat telegram itu menerangakan, Kasat Narkoba Polres Luwu Timur, Iptu Hery MZ dimutasi ke Polda Sulsel mengisi tugas sebagai Pama Yanma.

Jabatan Kasat Narkoba Polres Luwu Timur diisi AKP Joddy Titalepta yang sebelumnya mengisi jabatan Kasat Sabhara Polres Luwu Timur.

Sementara itu, jabatan Kasat Sabhara Polres Luwu Timur diisi oleh AKP Irawan Pribadi yang sebelumnya menjabat sebagai Dankidalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsapamta Polda Sulsel.

Dalam surat telegram itu pula, Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP Awaluddin dimutasi ke Polda Sulsel, mengisi jabatan Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba.

Sementara jabatan Kasat Narkoba Polres Luwu diisi oleh AKP Rafli yang saat ini mengisi jabatan sebagai Kapolsek Walenrang. (Ale)

Komentar