oleh

Kasi Intel Kejari Sebut Demo Mahasiswa Tidak Berdasar Hukum

RADARLUWURAYA.com- Puluhan Mahasiwa yang tergabung dalam Aliansi Front Mahasiswa Palopo melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo, Senin, (22/10/2018)

Terkait hal itu, Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo, Amri Kurniawan, mengatakan, “Jika pihak kepolisian tidak memberikan izin secara resmi itu bertentangan dengan hukum. Jangan demonstrasi kalau tidak memiliki dasar hukum dan mengeluarkan aspirasi tanpa jelas kebenaran,” katanya

Menanggapi hal itu Wakil Jendral Lapangan (Wajendlap) Ardiansyah membantah hal tersebut, “Kami telah melakukan persuratan ke Polres Kota Palopo, Kasat Intelkam tidak ada, tapi salah seorang anggota Polri yang menerima surat kami dan mengizinkan aksi ini,” ungkapnya.

Selain itu Jendral Lapangan (Jenlap) Rezky juga ikut menanggapi hal itu, “Kita berada di Negara hukum. Tidak ada salahnya kita mengeluarkan aspirasi di ruang publik dan tidak satu aturan Undang-undang melarang mengeluarkan pendapatnya,” tegasnya

“Saya menghargai semua aspirasi yang dilakukan tapi, saya juga berharap semua menghormati produk hukum dan tahu aturan-aturan hukum yang jelas,” tutup Amri Kurniawan (John)

Komentar