oleh

Kedapatan Miliki Sabu, Oknum PNS Ini Diamankan Polisi

Satuan Narkoba Polres Luwu Utara berhasil menangkap IN, warga Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Jumat (19/10/18). IN yang belakangan diketahui berporfesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini diamankan saat sedang mengendarai mobilnya tak jauh dari rumahnya.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan dalam penangkapan ini, polisi mengamankan satu sachet bening berisi narkoba jenis sabu, satu kaca pirex yang diduga masih berisi endapan sabu, satu alat isap bong, satu sachet plastik bening bekas pakai, satu buah pisau catter, tiga buah pipet bekas pakai, tiga buas korek gas, Hp, dan satu unit mobil.

“Saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka yang saat itu sedang mengendarai kendaraan roda empat, dan setelah digeledah di dalam mobil ditemukan 1 (satu) sachet narkotika jenis sabu yang dibungkus tissue warna putih,” ujar Boy.

Dia melanjutkan, polisi kemudian melakukan pengembangan dan dilakukan penggeledahan di rumahnya yang terletak di Perumahan Depan Pertamina Kelurahan Kappuna, dan ditemukan sejumlah barang bukti lainya.

“Saat ini pelaku bersama dengan barang bukti diamankan di Kantor Polres Luwu Utara untuk selanjutnya menjalani proses penyidikan lebih lanjut,”kata Boy.

Meski begitu, polisi belum membeberkan di instansi mana IN bekerja, berikut juga jabatannya. (Aksan)

Komentar