oleh

Kembangkan Potensi Wisata Baru, Pemkab Wacanakan Restoran Terapung di Sungai Malili

MALILI, RADARLUWURAYA-COM- Andi Nyiwi Park yang sebelumnya dikenal dengan lapangan Andi Nyiwi jadi icon wisata baru di Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Andi Nyiwi Park yang berlokasi di jalan Andi Djemma yang berdampingan dengan Pujasera atau Pusat Jajanan Serba Ada kini menjadi icon wisata baru di daerah yang berjuluk ‘Bumi Batara Guru’.

Pemerintah Kabupaten Luwu Timur komitmen akan mengembangkan potensi wisata di Ibu Kota Kabupaten Luwu Timur yaitu Malili.

“Masih banyak yang kita siapkan untuk Kota Malili ini, termasuk kita rencanakan yaitu restoran terapung kita siapkan, tetapi tidak memasak diatas, makanan dibawa naik ke kapal untuk dinikmati,” kata Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler saat memberikan sambutan di kegiatan jalan sehat peringatan HJL dan HPRL, Sabtu, (18/1/2020).

“Bisa dipakai rapat, acara ulang tahun diatas kapal, bisa dimanfaatkan nanti, ini kita sudah persiapkan nantinya,” tambahnya.

Husler menjelaskan rute dari restoran terapung tersebunt dimulai dari jembatan hingga ujung sungai lalu kembali lagi.

“Mudah-mudahan semuanya bisa berlangsung berjalan sehingga Malili menjadi pusat daripada kegiatan-kegiatan masyarakat yang ada di Ibu Kota Kabupaten Luwu Timur maupun sekitarnya bahkan dari luar Kabupaten Luwu Timur, ini kita harapkan, mohon do’a restunya semuanya dan dukungannya,” harap Husler.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *