oleh

Kena Tipes Usai Antar Logistik Di KPU, Polisi Ini Dijenguk Kapolres Palopo

RADARLUWURAYA.com – Satu lagi Anggota Polres Palopo harus diinfus di rumah sakit. Ia diopname di RS Mega Buana usai mengantarkan logistik Pemilu 2019 dari PPK Sendana ke KPU Kota Palopo.

Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, ternyata Bripka Kamarduddin terkena tipes dan diharuskan untuk beristirahat ful.
Mengetahui anggotanya sakit, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIk pun menjenguk Anggota Polsek Wara Selatan ini di kamar 305.

“Sudah tiga Anggota yang sakit, rata-rata karena kelelahan dan tipes. Dua orang sudah baikan, dan satu lagi perlu istirahat,” kata Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah Sik, Kamis (25/4).

Ardiansyah mengatakan, rekap di PPK Sendana sudah selesai dilakukan dan hasilnya sudah diserahkan ke KPU Palopo. “Pulang dari KPU, anggota saya drop dan dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Sebelumnya, dua anggota Polres Palopo yang sakit adalah Aiptu Baso bertugas di Polsek Waru sebagai Kanit Binmas dan Bripka Ardianto bertugas di Satreskrim.

“Untuk antisipasi, saya sudah perintahkan petugas Poliklinik Polres Palopo untuk memantau kesehatan Anggota, termasuk Anggota TNI, penyelengara dan saksi-saksi peserta pemilu, dan mereka semua antusias memeriksaan kesehatannya,” tandasnya.(Niki)

Komentar