oleh

Kepakkan Sayap, Dukungan Husler-Budiman Kian Berkembang

MALILI, RADARLUWURAYA.COM – Dukungan bagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur Husler-Budiman kian meningkat dengan signifikan. Hal ini nampak dari warga yang terus berdatangan baik secara pribadi maupun kelompok dikediaman Budiman Hakim pasca pelantikan tim pemenangan MTH-Budiman tingkat kabupaten 5 Agustus lalu.

Terpantau media ini, beberapa kelompok atau komunitas yang telah menyatakan dukungan diantaranya Komunitas Toraja (Ikat Toraja), Rumpun Keluarga Bone , Rumpun Keluarga Pamona, Rumpun Keluarga Bali, Rumpun Keluarga Pinrang. Sebahagian warga Enrekang, Rumpun Keluarga Jawa, Komunitas Pa kampong dimotori Opu Lahong. Keluarga Besar Sorowako dimotori Umar Ranggo. Sebahagian Anggota Hipso dan Keluarga Pesisir Danau Towuti.

Fakta ini menunjukkan Budiman mampu memberikan sumber energi baru dalam mendampingi Husler dalam Pilkada 9 Desember mendatang, baik itu untuk meyakinkan pemilih yang masih ragu bahkan untuk menarik pendukung dari kubu sebelah.

Appank, Jubir MTH – Budiman menilai Budiman akan menjadi kekuatan baru yang bisa melapis Husler dalam mendulang perolehan suara di Pilkada. Selama ini Pak Budiman belum maksimal bergerak, karena dia masih menahan diri lantaran masih berstatus ASN

“Kita lihat nanti setelah terbit persetujuan pengunduran dirinya, saya optimis dia akan menjadi magnet yang siap menarik pemilih memperkuat basis suara pasangan Husler – Budiman,” ujar Appank, Sabtu (09/08/2020).

Appank menambahkan fenomena politik ini menandakan komunikasi politik Budiman juga sudah menembus akar rumput sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Kelebihan Pak Budiman dia sosok jujur, cerdas, dan dia juga tahu persis apa yang dibutuhkan Luwu Timur kedepan. Pak Budiman juga kata Appank punya pasukan militan yang tangguh yang tengah menunggu komado untuk digerakkan secara masive,” imbuhnya.

Maka sangat tepat Husler memilih beliau untuk menjadi pendampingnya di Pilkada tahun ini. Appank juga mengingatkan seluruh relawan terus bergerak, untuk menggapai kemenangan yang sempurna buat Husler – Budiman di Pilkada tahun ini.

“Kita Lutim, Kita Menang, Lanjutkan,” tutup Appank. (Har)

Komentar