oleh

Kerap Jadi Tempat Mesum, Bhabinkamtibmas Dan Lurah Bakal Razia Kos-kosan

RADARLUWURAYA.com – Bhabinkamtibmas Salekoe kembali menerima aduan dari masyarakat, masyarakat mengeluhkan keributan dan dugaan perbuatan mesum di bulan Ramadan.

Makanya itu, dalam waktu dekat ini, Bhabinkamtibmas Salekoe bersama Lurah dan Babinsa berencana melakukan penggrebekan disejumlah rumah kos-kosan di wilayah Kecamatan Wara Timur tersebut.

“Ada aduan dari masyarakat, masalah keributan dan mesum di bulan Ramadan,” kata Bhabinkamtibmas Salekoe, Aiptu Liso, Senin (20/5).

Liso juga mengakui, jika di wilayahnya memang banyak terdapat kos-kosan dan rumah kontrakan. Yang menyewa, mulai dari mahasiswa hingga yang berkeluarga.

Penggrebekan di kos-kosan di Salekoe, bukan kali pertama dilakukan. Sudah berkali-kali, bahkan penghuni yang dianggap melanggar sudah banyak yang berurusan dengan aparat kelurahan dan bhabinkamtibmas.

“Kami juga akan melakukan pendataan warga baru, kita akan melakukan pemeriksaan KTP bagi penghuni kos-kosan,” kata Liso lagi.

Pendataan KTP dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguang dari warga pendatang jelang pengumuman KPU pada Pemilu 2019.(Niki)

Komentar