oleh

Kesal Tak Diberi Uang Saat Mengamen, Tiga Remaja di Palopo Aniaya Korbannya Hingga Babak Belur

RADARLUWURAYA.COM, PALOPO – Unit Resmob Polres Palopo, berhasil meringkus 3 orang remaja pelaku penganiayaan yang terjadi di jalan lingkar, Kota Palopo pada 10 Oktober 2019 lalu.

Ketiga pelaku masing-masing berinisial, AF (17), MT (17) dan DO (17).

Para pelaku diamankan berdasarkan, laporan polisi : LPB / 275 / X / 2019 / SPKT tanggal 10 Oktober 2019 yang dilaporkan oleh Basrianto (19), warga Desa Dandang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf dalam keterangan tertulisnya mengatakan, jika para pelaku menganiaya korban lantaran kesal tidak diberikan uang pada saat para pelaku mengamen.

“Setelah para pelaku mengamen, kemudian meminta uang kepada korban, namun saat itu korban tidak memiliki uang, salah satu pelaku membusur korban namun cuman menyerempet bagian belakang korban,” katanya, Selasa (3/12).

“Kemudian para pelaku menganiaya korban secara bersama sama menggunakan kepalan tangan, gitar dan helm yang mengakibatkan korban mengalami luka memar pada bagian kepala dan luka pada bagian bibir atas dan bawah,” terang Ardy Yusuf.

Saat ini, para pelaku telah diamankan di Mapolres Palopo, Jalan Opu Tosappaile, Kota Palopo untul mempertanggung jawabkan perbuatamnya. (Ald)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *