oleh

Ketua DPRD Lutim Apresiasi Bantuan dari Gubernur Sulsel

LUTIM, RADARLUWURAYA – Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kabupaten Luwu Timur.

Dalam kunjungan kerja itu Gubernur Sulsel menyerahkan bantuan dua Buah Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Opudi dan KMP Pangkilang yang berasal dari Kementerian Perhubungan. Selain itu, juga ada bantuan keuangan dari Propinsi sebesar Rp 25 Miliar, Ambulans Laut dan Armada Bus Sekolah, di Dermaga Desa Timampu, Rabu (21/10/2020).

Ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam Mengapresiasi Bantuan tersebut. “Ini merupakan hasil koordinasi dan konsultasi bersama dengan Kementerian untuk menjemput dana maupun bantuan dari pusat tentunya dengan dukungan dari Pemerintah Propinsi, Anggota DPRD Propinsi, Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Luwu Timur,” ungkapnya.

“Kami yakin dengan adanya Transportasi Danau ini bisa mewujudkan pertumbuhan Ekonomi di wilayah Desa Desa yang ada Pesisir danau Towuti dan Matano, Terima Kasih Pak Gubernur atas bantuannya semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Luwu Timur, Bumi Batara Guru Yang kita cintai bersama ini,” tambahnya. (*)

Komentar