oleh

Ketua DPRD Lutim Tutup Liga SP Piala Menpora U-14 dan U-16

RADARLUWURAYA.com – Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam secara resmi menutup Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora U-14 dan U-16 di Lapangan Merdeka, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Rabu (26/6).

Dirinya memberikan apresiasi kepada Dinas Parbudmudora dan Pengurus Askab PSSI Luwu Timur atas terselenggaranya Liga SP Piala Menpora yang berjalan aman, tertib dan lancar.

Amran mengatakan disamping ajang turnamen liga, diharapkan pembinaan pemain tetap berkelanjutan. Salah satunya pemantauan pemain berbakat dan pemberian ekstrakulikuler olahraga di Sekolah. Menurutnya, peran guru olahraga di sekolah masing-masing agar lebih ditingkatkan untuk mencapai program ini.

“Kita menginginkan generasi yang kuat, sehat dan berprestasi. Menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang,” kata Amran yan juga merupakaan ketua Askeb PSSI Kabupaten Luwu Timur ini.

“Selamat kepada para juara terkhusus kepada para pemain yang ditunjuk untuk memperkuat kesebelasan Luwu Timur untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi yakni di Seri Propinsi yang akan digelar di Bulukumba dan Kota Makassar tidak lama lagi, dan diharapkan bisa berlanjut ke jenjang tingkat Nasional,” lanjutnya.

Amran menginginkan program ini dapat mengembalikan kejayaan persepakbolaan di masa yang akan datang seiring pembangunan fasilitas sarana olahraga seperti lapangan sepakbola cukup banyak dan mumpuni di Luwu Timur.

Dirinya juga bersyukur pembangunan Stadion Malili yang sempat tersandung masalah, pada tahun ini didorong untuk kembali dilanjutkan pembangunannya.

“Atas persetujuan bersama pemda, kita dorong pembangunan Stadion Malili untuk kembali dibangun. Mudah-mudahan tidak ada hambatan lagi. Amin.” ungkap Amran. (Tom/Hms/Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *