oleh

Ketua DPRD Lutra Hadiri Maulid di Sumber Ase, Janji Tuntaskan Pembangunan

RADARLUWURAYA.com – Dusun Sumber Ase, Desa Kapidi, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Gofur, Sabtu (8/12).

Dalam kegiatan ini, dihadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, H Drs Mahfud Yunus MM, Kepala Desa Kapidi terpilih, Mahmuddin, KUA Kecamatan Mappedeceng, termasuk seluruh masyarakat di Dusun Sumber Ase Desa Kapidi.

Ketua DPRD dalam kegiatan ini sangat bersyukur bisa hadir dalam kegiatan ini. Selain itu, dirinya berjanji akan menuntaskan pembangunan Masjid Baitul Gofur Dusun Sumber Ase ini.

BACA JUGA : Bedah Dapil, Golkar Target 6 Kursi di DPRD Palopo

“Saya dengar pembangunan masjid ini sudah mencapai 90 persen. Usai pemilu 2019 nanti, insyaallah saya akan tuntaskan pembangunannya,” janji Legislator Partai Golkar Luwu Utara ini.

BACA JUGA : Panwascam Mappedeceng Sebar Selebaran, Imbau Aparat Netral

Selain itu, H Mahfud juga menegaskan akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 DPRD Kabupaten Luwu Utara. Untuk itu, semua pembangunan yang ada di Lutra, khususnya di Kecamatan Mappedeceng akan dituntaskan.

“Saya telah wakafkan diri saya kepada masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA : Orang Gila Masuk DPT, Ini Penjelasan KPU Sulsel

Selain itu, Ketua DPRD Lutra ini juga mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Desa Kapidi yang baru saja melaksanakan Pilkades serentak untuk bersatu kembali dalam menata kehidupan upaya kemajuan Luwu Utara yang lebih baik.

BACA JUGA : Bupati Lutra Dijadwalkan Lantik 41 Kades 19 Desember

“Mari kita kembali bersama meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW, lupakan soal politik Desa yang baru-baru telah selesai,” tandasnya

Adapun Pembawa hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, KH Nur Kholis. (ale)

Komentar