oleh

Ketua Golkar Sulsel Bakal Turun Gunung Menangkan Husler-Budiman

MALILI, RADARLUWURAYA.com – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe dipastikan akan turun tangan langsung memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur 2020 HM Torig Husler-Drs Budiman di perhelatan Pemilihan Daerah (Pilkada) serentak tahun ini.

Hal itu mencuat dalam rapat konsolidasi Partai Golkar di Hotel Ilagaligo Malili,Rabu (30/9/2020) malam.

“Saya akan datang lagi setelah ini, saya juga akan membantu Pak Husler sahabat saya ini agar bisa memenangkan Pilkada tahun ini,” tegas Taufan.

Untuk itu, dirinya mengimbau seluruh pengurus dan kader Golkar di Luwu Timur untuk bersama-sama memengkan kandidatnya.

“Saya tahu Golkar selama ini tidak pernah kalah di Luwu Timur,” imbuh Taufan.

Lebih jauh dikatakannya, Pilkada Luwu Timur merupakan salah satu daerah yang melaksanakan perhelatan Politik yang menjadi perhatian Partai Golkar.

Kendati Demikian, Taufan meminta seluruh pengurus Golkar mulai dari tingkat Kabupaten hingga Desa harus bergerak secara masive menyampaikan keberhasilan program yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukannya ketika Husler terpilih kembali.

“Kita tidak boleh lengah, harus bergerak terus sampai ditetapkan sebagai pemenang di 9 Desember 2020 nanti,” pungkas Taufan.

Untuk diketahui, rapat Konsolidasi ini dihadiri langsung Calon Bupati, HM Thorig Husler bersama Calon Wakil Bupati, Drs Budiman, Ketua DPRD Lutim, Amran Syam, Sekretaris Golkar Lutim, Andi Zulkarnain, Herman Haiser, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Taqwa Muler serta Pimpinan Golkar Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur. (*/ale/rlr)

Komentar