oleh

Ketua Ikat Lutim Doakan Husler-Budiman Nahkodai Luwu Timur

LUTIM, RADARLUWURAYA – Ketua Ikatan Keluarga Toraja (Ikat) Luwu Timur, Yudas Pabutungan menyatakan dukungan mendukung Husler-Budiman pada Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang. Dukungan itu dia sampaikan saat menggelar syukuran di kediamannya, Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha, Luwu Timur, Kamis (26/11/2020) malam.

“Keluargaku sang torayan, kita satukan visi misi kita untuk mendukung Husler-Budiman pada Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang,” ungkap Yudas di depan warga yang hadir di Syukurannya.

Bukan tanpa alasan, dia menilai Husler-Budiman dinilai cocok memimpin daerah yang majemuk seperti Luwu Timur. Dia mengatakan, pasangan birokrat senior itu mampu menyatukan suku, agama, dan ras yang ada di Bumi Batara Guru.

“Mari kita doakan, semoga Husler-Budiman mampu menahkodai Luwu Timur dan membawa Bumi Batara Guru ini menjadi semakin berkembang,” ungkapnya.

Kendati demikian, dia juga meminta masyarakat untuk menghindari perselisihan antar warga karena beda pilihan.

“Perbedaan itu tidak bisa dihindarkan, tapi jangan karena kita beda pilihan lalu kita saling bermusuhan. Mari kita bersatu, walau berbeda. Paling utama ialah menjaga persatuan sesama warga Lutim,” pungkasnya. (*)

Komentar