oleh

Ketua KKP Luwu Timur Serahkan Bantuan Korban Banjir di Desa Puncak Indah

RADARLUWURAYA.com- Ketua Kerukunan Keluarga Palopo (KKP) Kabupaten Luwu Timur menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Bantuan berupa mie instan, air mineral dan beras diserahkan langsung oleh ketua KKP Luwu Timur, Roy Mursyam, kepada Kepala Desa Puncak Indah, Muhammad Cakir, penyerahan tersebut berlangsung di kantor Desa Puncak Indah, Kamis (02/05/2019)

“Kami turut prihatin kepada seluruh warga yang menjadi korban banjir, semoga bantuan yang disalurkan dapat membantu mengurangi beban dan bermanfaat,” ucap Roy Mursyam.

Roy berharap, agar para korban banjir tetap kuat menghadapi cobaan ini, dan semoga bencana banjir yang dialami secepatnya pulih.

Sementara itu, Kepala Desa Puncak Indah, Muhammad Cakir sangat bersyukur atas bantuan yang telah diserahkan oleh Kerukunan Keluarga Palopo untuk mengurangi beban korban banjir yang dialami warga Desanya.

“Untuk di Desa Puncak Indah sendiri sekitar 64 KK yang menjadi korban banjir dengan jumlah 284 jiwa, semuanya ditampung diposko pengungsian di Pasar Niaga, Puncak Indah” ucap Muhammad Cakir (*)

Komentar