oleh

Ketua KONI Luwu Timur Andalkan Atlet Muda Potensial

RADARLUWURAYA.com- Ketua KONI Luwu Timur, Madras andalkan atlet muda potensial berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang di selenggarakan di Kabupaten Pinrang

Sebuah kebanggaan karna para atlet yang lolos Porda ini sebagian besar masih sangat muda.

Dengan prestasi yang telah dibuktikan dengan lolosnya di Pra Porda, bukan tidak mungkin kesempatan mereka untuk berlaga empat atau delapan tahun kedepan akan menjadi atlet potensial.

“Melalui pembinaan yang baik dan berkelanjutan, Luwu Timur Terkemuka bisa di wujudkan dari olahraga prestasi,” katan Madras, Selasa (18/9/2018)

Madras juga menyampaikan, dari 23 cabor yang dikirim mengikuti seleksi pra Porda, ada 17 cabor yang berhasil mengikuti Porda ke XVI Sulawesi Selatan di Kabupaten Pinrang. Ke 17 cabor itu antara lain renang, catur, dayung, takraw, tennis meja, taekwondo, kempo, balap motor, down hill, karate, atletik, menembak, senam, silat, tinju, panjat dinding, dan panahan.

“Pelaksanaan Porda akan berlangsung sepekan lamanya dari tanggal 23 hingga 30 September 2018. Mohon doa seluruh masyarakat Luwu Timur semoga kami semua sukses berlaga dan sukses berprestasi,” kuncinya

Komentar