oleh

Ketua PSSI Beri Dukungan Langsung untuk MTH Perslutim dan Do’akan Menang

MEKKAH, RADARLUWURAYA.COM- Meskipun dirinya saat ini berada di tanah suci Mekkah, Arab Saudi, melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga tercinta. Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Luwu Timur, Amran Syam tetap memberikan semangat dan dukungan kepada tim MTH Perslutim.

MTH Perslutim bakal melakoni pertandingan melawan tim asal kota Palopo, Dava Diva FC di ajang Bupati Luwu Cup I 2020 yang di helat sore ini, Rabu (29/1/2020) pukul 14:30 Wita di lapangan olahraga Andi Djemma, Kabupaten Luwu.

“Saya bersama rombongan umroh Lutim berdoa agar kesebelasan kesayangan masyarakat Lutim dapat memenangkan pertandingan laga kedua setelah pertandingan perdana berhasil menang 2-1 berhadapan Tim Lutra,” ucap Amran Syam, Rabu(29/1/2020)

Amran Syam yang akrab disapa abang ini yang juga ketua DPRD Lutim, berharap agar tim bisa pertahankan hasil kemenangan mental juara dan tetap disiplin setiap area lini dan melakukan serangan secara bergelombang terbuka dengan mengandalkan umpan-umpan pendek dan melebar bola nisa langsung ke jantung pertahanan lawan merepotkan barisan pertahanan lawan.

Dirinya juga menyarankan, agar pemain pemain penyerang dapat melakukan ini Insya Allah MTH Perslutim bisa maksimal bermain dalam tempo cepat menguasai ritme pertandingan selalu menusuk ke depan umpan silang umpan tarik harus di miliki tim se kelas Perslutim.

“Insya Allah bisa menang 3-1 tetap kompak official dan Tim, do’a langsung dari Mekkah Al-Mukarram,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *