oleh

KNPI Palopo Gelar Penanaman Bibit Mangrove di Labombo

RADARLUWURAYA — Dalam rangkamemperingati Hari Sumpah Pemuda, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Sains Biologi (HMS-Bio) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) menggelar penanaman bibit mangrove di kawasan Pantai Labombo Palopo, Sabtu (27/10/18) pagi tadi.

Ketua Panitia Peringatan Sumpah Pemuda KNPI Palopo, Imam Maulana Khaeruddin mengatakan total sebanyak 350 bibit mangrove yang ditanam hari ini. Bibit mangrove yang ditanam itu,ke depannya akan dikawal pertumbuhannya bersama-sama KNPI Palopo dan HMS-Bio UNCP.

“Harapan kami dari KNPI agar pemerintah dapat melihat kinerja dari pemuda saat ini karna pemuda salah satu penggerak Negara,” ujar Imam.

Dikesempatan yang sama, Kepala DInas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palopo, Nuryadin mengatakan kegiatan yang digelar ini memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat sekitar.

“Kami dari pemerintah berharap agar kontribusi pemuda dalam pembangunan di Kota Palopo dapat lebih digalakkan lagi, sehingga dapat menjadi panutan bagi pemuda-pemuda yang lainnya,” ujar Nuryadin. (Ryan)

Komentar