oleh

KNPI Palopo Silaturahmi dengan Mantan Kapolres Palopo

RADARLUWURAYA – Tongkat komando Kepolisian Resor (Polres) Palopo baru saja berganti. AKBP Taswin akan mengisi jabatan barunya sebagai Wadir Polair Polda Papua Barat, dan yang neggganti posisinya sebagai Kapolres Palopo adalah AKBP Ardiansyah.

Sebagai bentuk kedekatan pemuda dengan AKBP Taswin, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo melakukan silaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Taswin atas kinerjanya yang cukup positif dalam menjaga kondisi keamanan di Kota Palopo selama dirinya menjabat.

BACA JUGA: Kapolres Palopo Dimutasi ke Papua Barat

“Kami mengapresiasi buat eks Kapolres AKBP Taswin selama ditugaskan di Kota Palopo dan bersilaturahmi guna menjalin kemitraan dalam kegiatan kepemudaan bersama Kapolres Kota Palopo yang baru, AKBP Ardiansya,” ujar Ketua KNPI Palopo, Umar, Jumat (26/10/18), siang.

Di mata Umar, Taswin merupakan salah satu sosok yang cukup peduli dengan pemuda Kota Palopo, terterbukti dengan program yang sudah dijalankan Polres Palopo yakni Program Sentuh Pemuda.

Sementara itu, Taswin mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh KNPI Kota Palopo terhadap kinerja Polres Palopo, terutama selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Palopo.

“Saya menitipkan harapan buat KNPI agar bisa memberikan kontribusinya dalam pengawalan pembagunan di Kota Palopo,” ujar Taswin.

Dalam silaturahmi itu, KNPI kota Palopo menyerahkan cindera mata berupa karikatur buat AKBP Taswin. (Jhon)

Komentar