oleh

Komando Strategi Pemenangan Demokrat Resmi Dipegang AHY

RADARLUWURAYA.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi memegang tongkat komando strategi pemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2019.

AHY menerima komando tersebut dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto menyebutkan keputusan untuk menyerahkan komando pemenangan Pemilu kepada AHY bukanlah keputusan sesaat.

Menurutnya, ada pertimbangan yang hanya diketahui SBY untuk menunjuk AHY yang memang telah menjadi Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma).

“Mas AHY kan memang menjadi komisi pemenangan pemilu kita, itu tugasnya sangat berat dibanding tugas lain,” ujar Didik saat dihubungi wartawan, Jumat (1/3).

Didik juga meluruskan bahwa penunjukan AHY sekaligus mengesampingkan adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono yang kini menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR.

Kata Didik, sekalipun tongkat komando ada di tangan AHY, tetapi saat melakukan kampanye maka kedua kakak beradik itu akan turun ke lapangan.

“Mereka berdua memang menjadi bagian magnet center, pada saatnya nanti mas Ibas akan memperkuat mas AHY,” tukasnya. (RadarLuwuRaya/Rmol)

Komentar