oleh

Kompak, Prabowo Sambut Megawati di Arena Pencak Silat

RADARLUWURAYA.com – Ada suasana berbeda di venue Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (29/8).

Dua politisi yang juga Ketua Partai Politik besar di Indonesia bertemu di venue pencak silat. Keduanya adalah Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga Bakal Calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) megawati Soekarno Putri. Megawati dan PDIP sendiri dikenal sebagai salah satu aktor dan pengusung utama Jokowi baik pada Pilpres 2014 silam maupun Pilres 2019 mendatang.

Megawati tiba di TMII pukul 15.03 WIB. Megawati disambut Prabowo yang juga Ketua Pusat Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Menpan RB, Komjen Syafruddin. Senyum sumringah tampak dari wajah Prabowo yang mengantarkan Megawati menuju venue utama.

Megawati hadir ditemani oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Saat masuk ke venue penonton lain bergemuruh dan berteriak seakan-akan kehadiran Megawati merupakan sebuah kejutan.

Sesekali Megawati melempar senyum kepada para pengunjung yang berada di kursi penonton. Megawati, Komjen Syafrudddin, dan Prabowo pun menempati tempat VVIP. (*)

Komentar