oleh

Konser Putih Bersatu Dikawal Paranormal Dan Pawang Hujan

RADARLUWURAYA.com – Sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan deras. Kendati demikian, kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang menjadi lokasi Konser Putih Bersatu untuk mendukung Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (Jokowi – Ma’ruf) terbebas dari guyuran hujan.

Betapa tidak, tersiar kabar jika di tempat tersebut, telah bersiaga sekitar lima pawang hujan sejak, Sabtu (13/03/2019) dini hari tadi. mereka ditugaskan agar hujan tidak mengguyur wilayah Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kami diminta bantu oleh teman. Dia penanggung jawab salah satu panggung,” ujar Rahman, salah satu rekan pawang hujan saat ditemui di kawasan Asia Afrika.

 

BACA: 

Judas Amir: PNS Dilarang Pakai Gas Elpiji Subsidi

 

Tidak hanya itu, Rahman menjelaskan jika dari lima orang pawang hujan, mereka memiliki tugas yang berbeda satu sama lain. ada yang ditugasi berdoa agar mendung bergeser dari atas SUGBK. Ada pula yang bertugas menangkal kemungkinan gangguan dan serangan yang tak kasatmata.

“Kami memohon kepada Yang Kuasa, tidak ada yang bisa mendahului kehendak-Nya. Kami berharap kegiatan ini tak diganggu yang tidak-tidak,” ucapnya.

Dari infomasi yang dihimpun, kondisi awan di kawasan SUGBK sempat mendung. Namun mendung tersebut digeser oleh angin kencang.

 

BACA:

Mulai Besok, Bawaslu Palopo Minta Iklan Dicabut

 

Selain pawang hujan, Gelora Bung Karno (GBK) juga dikawal oleh beberapa paranormal. Salah seorang paranormal yang dimintai keterangannya, Inyong mengungkapkan bahwa ada yang tak suka dengan kegiatan Konser Putih Bersatu di SUGBK.

Menurutnya, pihak yang tak suka dengan konser itu, berupaya mengganggu pelaksanaan Konser Putih Bersatu melalui serangan tak kasatmata.

“Namun kami bersyukur, soalnya bukan cuma lima ini yang pawang di dalam kawasan SUGBK juga ada. Memang khawatir seperti di Asian Games dulu, ada yang menganggu karena tak suka,” tandas pria asal Banyumas tersebut. (*)

 

SIMAK : 

Video: TNI-Polri Gelar Karya Bhakti Jelang Paskah dan Bulan Suci Ramadhan

 

Komentar