oleh

Konvensi Hanura Lutim, Affandi: Hanura Cari Calon Yang Siap Menang

TOMONI,RADARLUWURAYA.COM– Partai Hanura Luwu Timur menggelar Konvensi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang dihelat di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Selasa (04/02/2020).

Konvensi tersebut dihadiri oleh 1 Bakal Calon (Balon) Bupati yakni Thoriq Husler, dan 2 Bakal Calon Wakil Bupati yakni Jefrianto Kastiap Pobuti, dan Andi Baso Makmur (ABM).

Sekertaris DPD Hanura Sulawesi Selatan Affandi Agusman Aris yang membuka langsung konvensi tersebut mengatakan Hanura mencari calon yang siap menang.

“Kami harapkan para bakal calon Bupati dan Wakil bupati agar siap memenagkan pertarungan. Dan tidak mungkin Hanura mencari bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang tidak siap menang,” kata dia.

Pada konvensi ini, Lanjut Affendi, ia mengharapkan agar bisa melahirkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang bisa bersama – sama dengan Hanura untuk membangun Luwu Timur kedepannya.

“Partai Hanura juga memiliki pesan yang dimana pada 2024 mendatang Hanura menargetkan akan kembali meloloskan kader – kadernya ke parlamen di Senayan,” kata dia.

Selain itu, kata Affandi, juga meminta kepada DPC Hanura Luwu Timur agar di DPRD Luwu Timur untuk kedepannya bukan lagi 3 kursi, melainkan bisa menyamai kursi Golkar di DPRD.

“Hanura jangan lagi 3 kursi, Hanura pasti bisa menyamankan kursi Golkar, agar bisa bekoalisi permanen,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *