oleh

Koordinasi Kamtibmas, Panwascam Mappedeceng Sepakat Setiap Desa Dibangun Posko Pengamanan

RADARLUWURAYA.com – Upaya memastikan keamanan dalam proses pesta demokrasi di Pemilu dan Pilpres 2019 khususnya di Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara terus gencar dilakukan.

Seluruh steckholder penyelenggara Pemilu dan Pilpres 2019 mulai dari Panwaslu Kecamatan Mappedeceng, Camat Mappedeceng, PPK, Kapolsek, Dandramil, termasuk seluruh Kepala Desa di wilayah itu melakukan koordinasi Kamtibmas, Juma’at (12/4) di Aula Kantor Camat setempat.

Ketua Panwaslu Kecamatan Mappedeceng, Hendra S Si menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan bagaimana menciptakan situasi dan kondisi yang aman di setiap titik di desa Se kecamatan Mappedeceng.

Lebih jauh disebutkan Koordinator Divisi Hukum Penindakan dan Penanganan Pelanggaran Panwaslu Kecamatan Mappedeceng ini, bahwa secepatnya Posko pengamanan Pemilu akan dibuat.

“Seluruh peserta rapat sepakat untuk membuat Posko Pengamanan Pemilu di setiap Desa dan satu posko di tingkat Kecamatan,” jelas Hendra.

Selain koordinasi Kamtibmas, penyelenggara pemilu di wilayah itu juga membahas distribusi Logistik dan persiapan menghadapi masa tenang pada tanggal 14,15 hingga 16 April 2019 mendatang.

Sekedar diketahui, Pemilu dan Pilpres 2019 bakal berlangsung pada tanggal 17 April nanti. (*)

Komentar