oleh

KPUD Luwu Timur Launching GMHP dan GKSP, Ini Tujuannya

RADARLUWURAYA.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Timur launching Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) dan Gerakan Ketuk Seribu Pintu (GKSP) yang diselenggarakan di Warkop Adhyaksa Kejaksaan Kabupaten Luwu Timur, Rabu (17/10/2018).

Ketua KPU Luwu Timur, Hastuti mengatakan, ini gerakan serentak dan dilanjutkan dengan gerakan seribu pintu yang dilakukan masing-masing penyelenggara mulai dari PPK, PPS yang akan di mulai 1 Oktober sampai 28 Oktober 2018.

Hastuti menyebut, tujuan utama kegiatan ini adalah saling mengingatkan dan ingin memastikan kepada pemilih bahwa mereka sudah terdaftar atau tidak.

“Gerakan ini untuk melindungi hak pilih masyarakat yang sudah wajib pilih, serta gerakan pencocokan data Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terjadi ganda,” urainya.

Lanjut Hastuti, jika masih belum terdaftar, silahkan melapor di posko pengaduan di tingkat Kecamatan, karena di hari pencoblosan nanti kita pastikan tidak akan ada lagi masyarakat yang memenuhi syarat yang tidak terdaftar sebagai pemilih.

Komentar