oleh

KPU Palopo Gagas Dialog Akhir Tahun

RADARLUWURAYA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo bakal menggelar dialog akhir tahun. Dialog ini akan dikemas dalam bentuk Ngopi (Ngobrol Pemilu) bertajuk ‘Menakar Pemilu 2019’, dan menghadirkan beberapa narasumber dan akademisi/pratisisi.

Kegiatan dialog akhir tahun yang dikemas dalam bentuk Ngopi KPU ini direncanakan berlangsung pada tangga 28 Desember 2018 nanti.

Demikian diungkapkan Devisi Sumber Daya Manusia (SDM), Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Abdullah Jaya Hartawan SE keapada Radarluwuraya.com, Senin (24/12). Dirinya menuturkan, kegiatan yang di buat oleh KPU Palopo ini sebagai upaya memberikan pemahaman dan mensosialisasikan beberapa hal terkait pemilu yang sedang berlangsung.

” Kita berharap masukan dan saran yang positif dalam rangka meningkatkan partisipasi serta suksesnya Pemilu 2019 yang akan datang,” ujar Jaya hartawan.

Untuk itu lanjut Jaya sapaan akrab mantan jurnalis ini, bahwa dialog ini merupakan inisiasi KPU Palopo untuk menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan berintegritas.

Olehnya, setiap narasumber yang hadir nantinya bakal dihujani kritikan dan saran dari para audiens yang hadir,” pungkasnya. (*)

Komentar