oleh

Lagi, PSM Belum Bisa Menang Laga Tandang

RADARLUWURAYA.com- PSM Makassar belum bisa keluar dari kutukan laga tandang di Liga 1 2019 yang tak mampu meraih tiga poin setelah menyerah dengan skor 3-1 atas Persipura Jayapura di Stadion Delta Sidoarjo, Jumat (27/9) sore tadi.

Dalam laga tersebut, Persipura bermain terbuka, hasilnya dimenit ke-15 Gunansar Mandowen membawa Tim Mutiara Hitam unggul setelah bola hasil sundulannya gagal dihentikan kiper PSM, Hilman Syah.

Permainan berjalan ketat setelah keunggulan Tim Mutiara Hitam hingga babak pertama berakhir dan menghasilkan Persipura unggul 1-0 atas PSM.

Masuk paruh kedua, PSM coba mengejar ketertinggalan. Gol yang dinanti PSM akhirnya tercipta pada menit ke-83. Ezra Walian mencetak gol pertamanya untuk Tim Juku Eja.

Namun semenit setelahnya, Persipura kembali mencetak gol. Usaha Titus Bonai gagal dihentikan Hilman Syah yang kembali memungut bola dari jaring gawangnya.

Pada menit ke-90+4, Titus Bonai mencetak gol ketiganya dalam pertandingan ini. Dia mencetak gol dari titik penalti yang membawa Tim Mutiara Hitam mengantongi tiga poin pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019.

Kemenangan tersebut membuat Persipura naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 30 poin. Di sisi lain, PSM berada di urutan kesembilan, kalah tiga poin dari Persipura. (RLR/IK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *